Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Puisi Untuk Seorang Ayah

Menilik kembali kisah lampau
menarik kata hati yang bermakna
mengantar jiwa yang senang
bersama dengan sosok hangat dalam jiwa
kebahagiaan sejati mengalir dekatnya
jenaka sering dihaturkan dalam bibirnya
membuatku terbahak-bahak tak henti
tak pernah kusesali semua
sekarang aku sudah beranjak remaja
kanak-kanak ku sudah melayang
sekarang aku hanya memikirkan pangeran tampanku
sekarang aku hanya kukuh mempehatikan tampilanku
belia ku menghantarkan nafas baru
nafas yang duka sekaligus suka
duka kau tinggalkan aku
suka karena aku bisa merindukanmu selalu
mengapa kau tinggalkan aku
mengapa waktu membiarkan kau hilang
aku merindukanmu pa..
sangat merindukanmu..
kuingin gapai tanganmu lagi
membentuk sebuah angan bahagia bersamamu
sehingga mataku dan berair lagi
supaya aku dapat menghiasi bibirmu dengan canda
rambut yang semakin memutih
membuatku lara
raga yang semakin letih
membuatku merana
aku mencintaimu
aku menyayangimu
kubutuhkan pelukanmu
tak sekedar dalam mimpi..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar